Rekrutmen Lowongan Kerja PT BNI Life Terbaru 2020





Loker BUMN 45 adalah situs jaringan penyedia informasi dan berita Lowongan Kerja BUMN teraktual dan terfaktual. Situs ini dibangun pada tangal 5 Mei 2017 yang diawali dengan situs alamat asli https://lokernas-id.blogspot.com dan kemudian menjadi situs landing page yang ditujukan kepada situs Loker BUMN 45 yaitu https://lokerbumn45.blogspot.com (Hingga sekarang). Situs Loker BUMN 45 ini ditujukan kepada para pencari kerja khususnya para Sobat 45 (sebutan bagi para pencari kerja yang aktif di situs dan sosial media Loker BUMN 45). Seiring berjalannya waktu, dalam penyampaiannya Loker BUMN 45 telah melakukan rombakan-rombakan baik sosial media maupun situs. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan para Sobat 45 dalam mengakses lowongan kerja serta meningkatkan pengalaman pengunjung laman menjadi lebih baik lagi. Besar harapan kami agar para Sobat 45 dapat segera bergabung dan menjadi bagian dari karyawan pemerintah seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus kami dalam penyampaiannya dengan cara klik menu “Berdonasi” untuk turut serta membangun situs Loker BUMN 45.
Dengan bangga pada kesempatan terbaik ini kami mempersembahkan lowongan kerja kepada para Sobat 45 guna menjadi bagian dari putera-puteri terbaik bangsa untuk turut serta bergabung dan mengabdi menjadi bagian dari karyawan PT BNI Life dengan kualifikasi kriteria karyawan sebagai berikut:




Underwriting Group Staff

Job Description:
  • Perform the process of setting benefits, company data, TC and participant data on the system (specifically OGH), Backing up sending of Participant Insurance participant card.
  • Printing process of the card.
  • Printing process of attachment invoice.


Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apa pun dengan IPK minimal 3,00
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam proses penjaminan emisi dan penerbitan polis asuransi grup.
  • Memiliki pengetahuan tentang grup penjaminan dasar.
  • Bisa di Kantor Ms.

Technical Report Staff

Uraian Tugas:
  • Melakukan pemrosesan laporan yang efektif dan efisien sesuai dengan tanggal pelaporan yang disepakati.
  • Memproses dokumentasi baik salinan cetak maupun salinan yang telah diedarkan dan ditandatangani oleh Kepala Laporan Teknis, Penilaian dan Reasuransi dan PIC terkait.
  • Bertanggung jawab untuk mengimplementasikan, melakukan perhitungan yang terkait dengan Nilai Tertanam (EV).
  • Bertanggung jawab untuk mengimplementasikan, melaksanakan perhitungan terkait dengan Nilai Bisnis Baru (VoNB).
  • Validasikan data yang digunakan dalam perhitungan Nilai Tertanam (EV) dan Nilai Bisnis Baru (VoNB).
  • Memantau proyeksi cadangan berdasarkan durasi untuk semua produk informasi untuk melihat kecocokan antara aset dan cadangan berdasarkan nilai, durasi, dan hasil.


Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer, Matematika, statistik atau aktuaris.
  • Memiliki lisensi AAAIJ / LOMA atau PAI
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai staf di perusahaan jasa keuangan.
  • Menguasai bidang kuantitatif.
  • Memiliki kemampuan menganalisis.
  • Memiliki kemampuan berkonsentrasi dalam setiap kondisi.
  • Memiliki tingkat akurasi yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan untuk meningkatkan prestasi dan motivasi.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  • Mampu berbicara dalam bahasa Inggris.
  • Jangan pernah menyerah, disiplin, kreatif dan memiliki inisiatif tinggi.
  • Mengetahui aktuaria, pengetahuan asuransi, manajemen keuangan dan investasi.
  • Menguasai sistem untuk windows dan lebih disukai berpengalaman menggunakan perangkat lunak Aktuaria.



Syariah – In Branch


Uraian Tugas:
  • Menjual bancassurance dalam produk cabang.
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan keterampilan & pengetahuan, terutama dalam produk cabang dan staf bank.
  • Bertanggung jawab untuk merencanakan dan mengimplementasikan program pelatihan produk di staf cabang & bank.
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan kurikulum dan modul pelatihan produk di staf cabang & bank.
  • Bertanggung jawab atas pengembangan media pelatihan digital terutama dalam produk staf cabang dan bank.

Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun dengan IPK minimal 3,00.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam pemasaran.
  • Multitasking dan kemampuan beradaptasi yang tinggi.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Perhatian terhadap detail, rajin, memiliki integritas tinggi dan bertanggung jawab.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dengan cepat dan akurat dengan pengawasan minimum.
  • Memiliki pengetahuan tentang asuransi dasar
  • Memiliki pengalaman menjual produk asuransi khususnya Unit Link
  • Memiliki pengalaman menjelaskan produk / materi presentasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang untuk bertindak dalam hal ini staf bank pindah untuk memberikan rujukan
  • Kemampuan analitis
  • Bisa di Ms. Power Point


Auditor of Audit Penunjang (APE)


Uraian Tugas:
  • Melakukan pemeriksaan rutin sesuai dengan jadwal dan rencana audit yang disepakati untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai dengan kebijakan manajemen yang telah ditentukan.
  • Melakukan pemeriksaan non-rutin dan / atau audit khusus (jika perlu) dalam lingkup pengendalian internal untuk memastikan kegiatan operasional tidak menyimpang dari kebijakan yang ditetapkan.
  • Menyiapkan rencana kerja dan program audit untuk menentukan jadwal kerja dan langkah kerja tim auditor sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh manajemen;
  • Melakukan pengembangan diri dalam lingkup audit internal dengan mengikuti program pendidikan berkelanjutan untuk mendapatkan sertifikasi auditor internal dan meningkatkan kemampuan intelektual, kemampuan teknis dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan semua tingkatan pejabat / karyawan dalam organisasi
  • Melakukan tugas pengawasan dan pengawasan kepada tim audit pada pekerjaan audit untuk membantu menyelesaikan rencana audit, mengoreksi jika ada penyimpangan atau perubahan kondisi dan memberikan arahan audit yang lebih baik dan lebih tepat untuk mencapai tujuan dan sasaran audit , memastikan kualitas hasil audit, dan meningkatkan kemampuan auditor.

Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Magister / Pascasarjana, dan Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Matematika, statistik atau aktuaris.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memahami teknik dan prosedur audit.
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik & mengerti tentang proses bisnis asuransi.
  • Maju di Kantor Ms.
  • Mampu berbicara dalam bahasa Inggris.


Auditor of Audit Finance and Valuation (AFV)

Uraian Tugas:
  • Melakukan pemeriksaan rutin sesuai dengan jadwal audit dengan melakukan proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi bukti yang dilakukan secara independen, obyektif dan profesional berdasarkan standar audit, untuk menilai kebenaran, keakuratan, kredibilitas, efektivitas, efisiensi dan keandalan informasi .
  • Melakukan pemeriksaan non-rutin dan / atau audit khusus (jika perlu) dalam lingkup kontrol internal dengan meninjau bukti-bukti kegiatan untuk memastikan kegiatan telah dilakukan sesuai dengan standar, rencana atau norma yang telah ditentukan sebelumnya.
  • Melakukan persiapan laporan pada akhir setiap audit (baik pemeriksaan rutin dan pemeriksaan non-rutin) untuk mengomunikasikan temuan, kesimpulan dan rekomendasi hasil audit kepada pihak yang berkepentingan.
  • Melaksanakan pendistribusian laporan audit (LHA) yang mendapatkan disposisi direktur kepada pihak yang berwenang sebagai sarana bagi pihak yang diaudit untuk melakukan perbaikan sesuai dengan rekomendasi dan disposisi, serta alat untuk memantau tindak lanjut.
  • Melakukan pengembangan diri dalam lingkup audit internal dengan berpartisipasi dalam program pendidikan berkelanjutan untuk meningkatkan kemampuan intelektual, kemampuan teknis dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan semua tingkat pejabat / karyawan dalam organisasi.

Persyaratan:
  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen dan non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Lainnya / Kategori tidak tersedia atau setara.
  • Memahami teknik dan prosedur audit.


Agency Support Staff

Uraian Tugas:
  • Melakukan administrasi proses bisnis baru mulai dari membuat ilustrasi, menutup penerimaan SPAJ, pra-penyaringan dan mengirimkan melalui email ke Agency Helpdesk untuk membantu Unit Badan dalam mencapai target.
  • Lakukan tindak lanjut sambil menunggu SPAJ untuk ditindaklanjuti oleh tim pasar.
  • Mengelola kantor pemasaran biaya profesional sehingga pemasar dapat melakukan kegiatan mereka dan mencapai target.
  • Melakukan fungsi layanan pelanggan oleh pelanggan internal dan eksternal melalui telepon dan pelanggan yang datang ke kantor pemasaran sehingga semua pertanyaan dan keluhan dapat ditampung.
  • Mendistribusikan semua informasi penting dari kantor pusat untuk diketahui oleh pemimpin dan tenaga pemasaran.
  • Memberikan dukungan kepada tenaga pemasaran dalam acara, seperti seminar penjualan, grand BOP, sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan unit target dapat dicapai.
  • Membantu PIC terkait di Unit Agensi dalam mencari lokasi untuk kantor pemasaran dan acara dan verifikasi data di lapangan.
  • Mempersiapkan tempat untuk kegiatan perekrutan dan agen pelatihan sehingga kegiatan mereka berjalan dengan baik melalui membantu tenaga pemasaran untuk berkontribusi Unit Badan.
  • Laporan yang didistribusikan secara berkala terkait dengan layanan purna jual seperti: polis yang diterbitkan, polis lapse, laporan pembaruan premi jatuh tempo, manfaat tahapan dan akhir asuransi, debit sukses & gagal untuk tenaga pemasaran sehingga proses bisnis berjalan dengan lancar dan membuat terciptanya pelanggan kepuasan.
  • Membuat pengajuan dan mengelola Agunan Pemasaran untuk membantu pemasar mendapatkan fasilitas dalam melakukan aktivitas penjualan unit Agency sehingga target unit Agency tercapai.
  • Membuat laporan kebijakan yang telah diterima oleh kantor pemasaran dan distribusinya kepada pemasar dan penerimaan polis dari pelanggan untuk dikirim ke Agency Helpdesk.



Persyaratan:


  • Calon harus memiliki setidaknya Diploma dalam bidang apa pun dengan IPK minimal 3,00.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki komunikasi yang baik, administrasi dan analitik yang kuat.
  • Mampu berbicara dalam bahasa Inggris (minimal dalam pasif)
  • Advance Ms. Office (minimum Ms. Word dan Ms. Excel)

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi BNI LIFE, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut 
Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
[Baca Selengkapnya di: bit.ly/lokerbumn45]
Jangan lupa nyalakan notifikasi di pojok kanan atas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja update dengan cepat.
Follow Instagram @lokersmasmk untuk mendapatkan informasi lowongan kerja BUMN, Anak Perusahaan BUMN, PERUM, BUMD, PNS, dan perusahaan-perusahaan besar swasta tingkat SMA/SMK sederajat lainnya.
#bersinergibersamabumn #BUMN #lowongankerjabumn #lokerbumn #lowonganbumn #infobumn #infolokerbumn #lowongankerja #infokerja #lowonganSMA #lowonganSMK #lowonganbumnSMA #lowonganbumnSMK #lowonganbumnD3 #lowonganbumnS1 #lowonganbumnS2 #lowonganD3 #lowonganS1 #lowonganS2 #lokerBUMNSMA #lokerBUMNSMK #lokerBUMND3 #lokerBUMND4 #lokerBUMNS1 #lokerBUMNS2 #LokerBUMN45 #lokermedan #lokersurabaya #lokerjakarta #lokerjogja

Post a Comment

0 Comments

Iklan Tengah Post